Friday, August 24, 2012

Mulai Bisnis Anda Dengan Payout Awal QNET yakni Matching Bonus Promo!




Langsung Mulai Bisnis Anda Dengan Payout Awal QNET yang Matching Bonus Promo! ATAU membantu prospek Anda mendapatkan LEBIH dengan Payout Awal QNET yang Matching Bonus Promo!
Pembayaran Awal QNET itu tumbuh bahkan lebih besar! Membantu tim Anda mendapatkan dua kali lebih banyak ... atau jika Anda baru saja bergabung dengan QNET, merebut kesempatan untuk diri sendiri!

Ceritakan lebih banyak!
Untuk mendapatkan Bonus Payout Awal Matching, Anda harus Berkualitas dengan setidaknya 500 BV dan bisa diaktifkan dengan 2 atau lebih referral langsung baru yang mencapai 1000 BV di kiri dan 1000 BV di sisi kanan dari pusat pelacakan, dalam komisi yang sama minggu kualifikasi Anda. Jika persyaratan ini terpenuhi, Anda akan menerima USD 50 Pembayaran Awal.
Tapi coba tebak ? Jika persyaratan ini terpenuhi selama Payout Awal Matching Bonus Promo, Anda mendapatkan bonus PENCOCOKAN ... berarti Anda mendapatkan USD 50 di atas! Melompat memulai bisnis Anda dan mendapatkan Anda USD pertama 100 dengan QNET selama minggu pertama Anda!
Memiliki teman-teman yang merenungkan QNET bergabung? Ini Unik Jual Anda Point untuk meyakinkan mereka!Pembayaran Awal Matching Bonus Promo berjalan dari sekarang, Sabtu, 25 Agustus, 2012, 0:01 HKST sampai Jumat, September 21, 2012, 23:59 HKST, jadi jangan lewatkan!
Baik untuk tahu!
  • Kualifikasi IR dengan 500 BV dapat dicapai dari pembelian pribadi atau penjualan eceran dari kedua Kualifikasi dan Ulangi eStore . Ini BV 500 dapat akumulasi dari pembelian pribadi ganda atau penjualan ritel.
  • 1.000 BV di setiap sisi dapat dicapai dari kualifikasi rujukan langsung via / nya pembelian pribadi atau penjualan eceran dari kedua Kualifikasi dan Ulangi eStore . selama periode promo. Ini BV 1.000 dapat akumulasi dari pembelian beberapa arahan langsung 'pribadi atau penjualan ritel: hanya memilih opsi yang bekerja untuk Anda yang terbaik!
Matching Bonus =1000BV : 1000BV : USD50

No comments:

Post a Comment